Jun 22, 2007

Honda Mengeluarkan Dua Varian Motor Baru


Beredar di milis kabar PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan Honda Tiger Revo gres bermesin 250 cc dengan suspensi belakang monosok. Apa benar? Kalau melihat fotonya sih ekstrem banget! Jadi agak mustahil bila AHM memang benar menjual versi ini.

Karena selain Tiger Revo masih tergolong baru, model motornya terlalu naked. Kalau pun mungkin, produk ini dipastikan cuma untuk show bike. Boleh jadi muncul di PRJ, 14 Juni 2007 mendatang sebagai ikon kalau Tiger Revo cocok dimodifikasi gaya telanjang.

Kalau berdasarkan sumber OTOMOTIF di kalangan Honda menyebutkan pabrikan berlambang sayap mengepak itu akan meluncurkan varian terbaru New Mega Pro. Tapi motor yang diluncurkan pertengahan tahun lalu itu enggak mengalami perubahan berarti atau total changed. “Hanya mengganti striping saja,” ungkapnya.

Selain itu, di bulan Agustus nanti Honda pun akan mengeluarkan kembali produk bebek gresnya. Speknya di atas Honda Revo yang belum lama dipasarkan. “Dengar-dengar sih modelnya lebih sporti,” bisik sumber itu lagi.

Lalu, kapasitas mesinnya pun lebih gede. Kalau Revo 100 cc, kabarnya bebek sporti itu mengusung mesin 4-tak 110 hingga 125 cc. Apakah yang dimaksud itu adalah bebek sport Honda yang sempat diisukan akan keluar mirip Honda Sonic itu? “Mungkin saja, soalnya kabarnya sporti banget,” jawab sang sumber.

Menanggapi kabar kedua motor itu, pihak PT Astra Honda Motor (AHM) hanya tersenyum lebar. “Kalau yang Mega Pro itu benar, tapi yang satu lagi belum tahu. Memang kita ada rencana (soal bebek ayam jago, red),” jelas Yudi Yozardi, public relation section head AHM.


By
_Me_

No comments: