Jun 22, 2007

Perangkat Revolusioner Tanpa Harus Menyalakan PC

Seiring dengan peluncuran produk Microsoft Windows Vista pada tangga 30 Januari 2007 lalu, ASUSTek Computer Inc.(ASUS) kembali tetaskan produk-produk terbarunya, yaitu Motherboard Vista Edition.Perangkat yang didesain khusus untuk sistem operasi tersebut, menawarkan empat model (M2N32-SLI Premium Vista Edition, M2N-Plus Vista Edition, P5B Premium Vista Edition,P5B-Plus Vista Edition) yang siap saji untuk meramaikan pasar motherboard di tanah air


Produk ini dipersenjatai dengan berbagai varian teknologi terbaru seperti ScreenDUO, Al Remote, AP Trigger, TPM (Trusted Platform Module) dan ASAP (ASUS Accelerated Propeller). Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang 3C (Computer Communication & Consumer Electronik), ASUS bangga menjadi penggagas motherboard pertama dalam industri manufaktur atas penganugerahan logo Microsoft Windows Vista Premium dan juga paling banyak mengembangakan beragam fitur khusus untuk Microsoft Windows Vista.

Fitur-fitur yang dikemas oleh produk ini tak lain adalah :

Versatile (Serbaguna) - ScreenDUO
Fitur ScreenDUO menampilkan panel display kedua agar pengguna dapat melihat informasi penting dengan nyaman tanpa harus menyalakan PC. ScreenDUO dapat mensinkronisasikan informasi dari PC atau website, seperti menampilkan pesan RSS, jadwal meeting dan informasi penting lainnya. Alat ini dapat menghemat waktu anda, dimana tersita ketika anda harus menyalakan PC setiap kali mau melihat informasi yang dibutuhkan.

Itelligent (Pintar) - Al Remote
Komando penuh berada di genggaman anda, itulah yang Al Remote berikan. Hanya dengan menekan sebuah tombol, pengguna dapat dengan cepat manampilkan aktivitas komputer, seperti menekan tombol ON/OFF pada PC, memutarkan aplikasi favorit menggunakan fitur AP Trigger, ataupun mengontrol Al Gear dan Al Nap. selain itu, Al Remote juga memberikan komando penuh kepada anda ketika hendak memutar music. Dengan ASUS Al Remote, pengguna juga dapat menyelesaikan lebih banyak aktivitas dengan menggunakan PC dari jarak jauh sekalipun.

Swift(Cepat) - AP Trigger
ASUS AP Trigger memudahkan pengguna untuk lebih cepat boot atau memutarkan aplikasi favorit. hanya dengan menekan sebuah tombol pada AL Remote, pengguna dapat dengan cepat menyalakan PC dan memutarkan aplikasi yang diinginkan secara simultan.

Trusted(terpercaya) - TPM Support
Motherboard ini mendukung Trusted Platform Module (TPM) yang menyediakan proteksi data tambahan, keamanan dengan enkripsi/dekripsi level tingkat tinggi dan integritas platform.
TPM memenuhi persyaratan secara hardware pada Windows Vista BitLocker Drive Encryption untuk lingkungan kerja yang lebih aman.

Catatan : Untuk modul TPM dibeli secara terpisah

Accelerated(Melaju Lebih Cepat) - ASAP (ASUS Accelerated Propeller)
ASAP (As Soon As Possible) membawa anda pada tujuan anda, ASAP mendukung teknologi Windows Ready Boost yang dapat meningkatkan kinerja sistem dibawah Microsoft Windows Vista. Nikmati efisiensi yang lebih besar dan tampilan lebih banyak untuk sistem anda.


By
_Me_

No comments: