Jun 22, 2007

Mencicipi Teknologi Baru di Zona Khusus

Perusahaan komputer punya cara baru untuk mengenalkan teknologi terbaru kepada para konsumennya. Bilik khusus disiapkan, dan bisa didatangi kapan saja. Dengan begitu, konsumen tidak perlu menunggu pameran untuk mencicipi teknologi terbaru.

Hewlett-Packard (HP), perusahaan komputer asal Amerika Serikat ini kini membuka HP Xperience Zone, sebuah zona khusus yang dirancang sedemikian rupa, lengkap dengan produk-produk terbarunya.

Bertempat di Blitzmegaplex Area, Grand Indonesia Lantai 8, Jakarta, fasilitas tersebut memungkinkan pengunjung untuk mencoba teknologi dari produk-produk terbaru HP.

Pengunjung bisa bermain game interaktif di workstation khusus, hiburan multimedia, atau sekedar mencobai produk-produk seperti komputer desktop, notebook, iPAQ dan printer terbaru. Di tempat ini perusahaan tidak melayani penjualan produk.

Subin Joseph, Managing Director Imaging Printing and Personal System Group Hewlett-Packart Indonesia mengatakan, Xperience Zone merupakan salah satu langkah strategis demi mendekatkan masyarakat dengan teknologi dan inovasi yang dikembangkan HP.

"Gaya hidup masyarakat moderen saat ini diwarnai dengan beragam kebutuhan mulai dari produktivitas, kreativitas maupun kebutuhan akan hiburan," ujar Subin, saat pembukaan HP Xperience Zone di Blitzmegaplex, Jakarta, Rabu (13/6/2007).

Di acara yang sama juga diperkenalkan rangkaian consumer notebook HP terbaru. Kesemuanya berplatform Intel Santa Rosa, yakni HP Pavilion dv2500, HP Compaq 6510b, serta Compaq Presario V3500.

HP juga mengenalkan smartphone terbaru HP iPAQ Smartphone 512. Smartphone ini menggunakan sistem Operansi Windows Mobile 6. Prosesor TI OMAP 850 200 MHz yang dilengkapi fitur Outlook Mobile, Office Mobile dan Internet Explorer untuk smartphone.

Produk lain yang juga diperkenalkan adalah printer Office Jet Pro K5000 yang diklaim sebagai printer desktop tercepat di dunia, dengan kecepatan mencetak 36 page per minute (ppm) untuk mono dan 35 ppm untuk warna.


By_Me_

No comments: