Jun 22, 2007

Honda Tiger Revolution Cruiser



Double Suspension with Reservoir Tank
Meredam getaran dengan sempurna.

Rear Disc Brake Installed
Cakram piston tunggal.

Separate Rear Grip
Desain model separate double grip.

New Taillight Design
Tampil lebih sporty.

Massive Body Design
Desain aerodinamis.

Triple Spoke Cast Wheel & New Design Front Disc Panel
Desain lebih kokoh dan sporty.

4 Stroke OHC 2 Valve
200 cc Air Cooled Engine.

Tiger Identity - Wide Shroud
Dilengkapi dengan aero fin.

Innovative Headlight Design
Desain aerodinamis dan modern.




Panjang X lebar X tinggi : 2.029 x 747 x 1.093 mm
Jarak sumbu roda : 155 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 kg
Berat kosong : 137 kg
Tipe rangka : Pola Berlian
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun pegas ganda dengan tabung oli
Ukuran ban depan : 2,75 - 18 - 42L
Ukuran ban belakang : 100/90 - 18 M/C - 56P
Rem depan : Tipe cakram hidrolik, dengan piston ganda
Rem belakang : Tipe cakram
Kapasitas tangki bahan bakar : 13,2 Liter
Tipe mesin : 4 Langkah OHC, pendinginan udara
Diameter x langkah : 63,5 x 62,2 mm
Volume langkah : 196,9 cc
Perbandingan kompresi : 9,0 : 1
Daya maksimum : 16,7 PS / 8.500 RPM
Torsi maksimum : 1,60 kgf.m / 7.000 RPM
Kapasitas minyak pelumas mesin : 1,0 liter pada penggantian periodik
Kopling Otomatis : Manual, Multiplate Wet
Gigi transmsi : 6 kecepatan
Pola pengoperan gigi : 1-N-2-3-4-5-6
Starter : Elektrik Starter & Kick Starter
Aki : 12 V - 7 Ah
Busi : ND x 24 EP U9 / NGK DP8EA-9
Sistem pengapian : CDI-AC, Magneto

No comments: